Serma Robert D, Wakili Danramil Hadiri Muscam KNPI

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Serma Robert D Babinsa Desa Kramat Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs mewakili Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menghadiri Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam) KNPI yang di gelar di Aula Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Minggu (15/08/2021).

Musyawarah tingkat Kecamatan tersebut dalam rangka pembentukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode tahun 2021-2024 yang di ikuti 31 orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar yang mendapatkan informasi dari Serma Robert D Babinsa Desa Kramat mengatakan, Muscam tingkat Kecamatan Pakuhaji tersebut dalam rangka pembentukan KNPI untuk meningkatkan organisasi kepemudaan dan wawasan Kebangsaan.

“Muscam KNPI ini melakukan pembentukan Ketua panitia dan anggota wilayah periode 2021-2024 di tingkat Kecamatan Pakuhaji,” ujar Danramil.

Hadir dalam Muscam H Asmawi Camat Pakuhaji, H Eceo K Sekcam Pakuhaji, Sekjen KNPI Kabupaten Tangerang, Buce Panitia Mucam bersama anggota dan para anggota peserta KNPI.(nan/Red/MP).