Gerindra PAC Kecamatan Pasar Kemis Selenggarakan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Gerindra PAC Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang menyelengarakan vaksin Covid-19 tahap pertama, bertempat di halaman Sekertariat Gerindra PAC Pasar Kemis, di samping pasar tradisional Perum Bumi Indah. Minggu 915/08/21).

Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang Komisi 2 Nasrulloh Ahmad Jamaludin, S.Pd mengatakan Partai Gerindra Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan percepatan vaksinasi, yang diadakan pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2021.

“Untuk hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 diadakan di Dapil 1, Dapil 2 dan Dapil 6 dan sekarang diadakan di Dapil 3, Dapil 4 dan Dapil 5,” ujarnya.

Menurut Nasrulloh kegiatan vaksin Covid-19 dilakukan secara serentak disemua Dapil Gerindra yang ada di Kabupaten Tangerang. Dengan peserta vaksin adalah dari masyarakat dari Dapil masing-masing yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Tujuan kegiatan ini adalah membantu program pemerintah, agar semakin banyak masyarakat yang divaksin khususnya masyarakat yang ada di Kabuapten Tangerang,” ujarnya.

Menurut Nasrulloh target penerima vaksin Covid-19 seluruh Kabupaten Tangerang adalah sebanyak 1.200 orang dengan vaksin Sinovac.

Vaksin di Gerindra PAC Kecamatan Pasar Kemis

Ketua Gerindra PAC Kecamatan Pasar Kemis Hilman Harahap mengatakan PAC Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang turut serta mensukseskan percepatan vaksinasi, untuk membantu Pemerintah, agar semakin banyak masyarakat yang divaksin.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, tercipta kekebalan tubuh bagi warga yang sudah divaksin dan terjaga kesehatannya, juga semakin meminimalisir penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis,” ujarnya.

Masih kata Hilman dengan adanya vaksin di Dapil 4 (Pasar Kemis, Rajeg dan Sindangjaya) akan kembali membangkitkan ekonomi secara umum khususnya warga Kecamatan Pasar Kemis, dan kedepan masyarakat yang sudah tervaksin kekebalan tubuhnya akan terjaga, dan membiasakan diri dalam kehidupan normal baru, dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Sementara Ali Farhan, SH Ketua OKK PAC Gerindra Kec.Pasar Kemis mengatakan ada 200 penerima vaksin yang diselenggarakan oleh Gerindra PAC Kecamatan Pasar Kemis, sebagai bagian dari program Vaksin Covid-19 yang dilakukan secara serentak di 29 Kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Tangerang.

“Semoga penerima vaksin akan mendapatkan imun yang kuat yaitu terbentuknya kekebalan tubuh, semoga juga wabah Covid-19 ini akan cepat berlalu, sehingga kedepannya kita akan hidup normal kembali seperti sebelumnya,” ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada warga Kecamatan Pasar Kemis yang sudah bersedia dan menyempatkan waktunya untuk di vaksin. Sehingga percepatan Vaksin Covid-19 kepada warga masayarakat agar segera terwujud.(Jhn)