Babinsa Yapen Selatan Bantu Bongkar Pembangunan Rumah Pastori

MEGAPOLITANPOS.COM, Yapen – Berlokasi di kediaman Pastori Gereja GKI Petra Kodim 1709/Yawa Distrik Anotaurei Kab. Kepulauan Yapen, Serka J. Kemis Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa bersama- sama warga jemaat membantu pembongkaran rumah pastori lama, yang selanjutnya akan diteruskan pembangunan rumah pastori yang baru, Rabu (11/08/2021).

Diungkapkan babinsa, kehadirannya dalam kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan, yang harus selalu hadir ditengah-tengah warga binaan dalam suka maupun duka, dan lewat kegiatan ini juga menjadi pembuktian bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat selalu terpelihara dengan baik.

“Pembangunan tempat tinggal Hamba Tuhan (Pastori) adalah merupakan tanggung  jawab seluruh warga jemaat, sebab itulah dalam proses pembangunan ini dilakukannya bersama-sama dengan warga jemaat dan juga persekutuan anggota muda jemaat GKI Petra, pembangunan rumah pastori ini dilakukan karena perumahan ini sudah tidak layak lagi untuk ditinggali dan sudah waktunya dilakukan perehaban, agar hamba Tuhan yang di tempatkan di jemaat ini merasa nyaman dalam melayani Tuhan dan juga seluruh warga jemaat”, sambungnya.

“Dengan adanya kerjasama dirinya bersama seluruh warga jemaat,diharapkan pekerjaan pembangunan ini dapat segera terselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan, sehingga rumah pastori yang baru nantinya segera dapat digunakan dan dihuni oleh pelayan jemaat di Gereja ini”, imbuh Serka Kemis.

Pdt Y. Pangkurei, S.Th selaku Pimpinan Jemaat GKI Petra menyebutkan, “Kami mewakili seluruh majelis jemaat mengatakan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada babinsa dan juga warga jemaat yang telah hadir dalam pekerjaan ini, Semoga Tuhan selalu Memberkati dan Menyertai kita semua dalam pekerjaan dan pelayanan ini”, pungkasnya.