Pengadaan Baju Dinas DPRD Kota Tangerang Dibatalkan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang– Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan pengadaan baju dinas DPRD kota Tangerang tahun ini ditiadakan atau dibatalkan. Selasa, (10/8/21).

Setelah melakukan diskusi secara internal, Gatot Wibowo selaku ketua DPRD kota Tangerang membatalkan pengadaan pakaian dinas yang dianggarkan sebesar Rp.675 juta.

“Pengadaan pakaian dinas tahun ini Dibatalkan secara total, seluruh anggota DPRD kota Tangerang tidak memiliki baju dinas baru” ujarnya saat konferensi pers di ruang adan musyawarah gedung DPRD kota Tangerang (10/08/2021).

Tambah Gatot, pembatalan ini bukti bahwa DPRD kota Tangerang mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Kami mendengarkan aspirasi masyarakat, Terkait situasi hari ini yang kurang pas mengingat masih dalam situasi covid-19” tambahnya.

Selain itu, Gatot juga merasa bingung karena pengadaan baju dinas anggota DPRD kota Tangerang menjadi ramai di perbincangan.

“Saya bingung, biasanya disaat proses, bukan disaat pemenang lelang” katanya.

Sementara itu, saat ditanya alasan memilih louis vuitton sebagai merk pakaian dinas DPRD kota Tangerang, ia membantah bahwa pernah membahas dan menentukan merk tersebut.

“DPRD tidak pernah menyebut merk, silahkan itu cek awalnya dari siapa yang ngomong, jadi tidak ada pembahasan merk di kita” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sekretariat DPRD kota Tangerang Agus Sugiono.

“Mengenai penentuan merk itu bukan dari kami. Jadi yang ada hanya spesifikasinya, tidak ada merk” tutupnya.

Seperti diketahui, anggota DPRD kota Tangerang menjadi sorotan setelah menganggarkan Rp.675juta untuk pengadaan pakaian dinas. (AL)