Kemensos Distribusikan Bansos Beras di Dua Kelurahan di Jakarta Utara

MEGAPOLITANPOS.COM, JAKARTA – Kementerian Sosial (Kemensos) distribusikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras di dua Kelurahan di wilayah Jakarta Utara, tepatnya di Kelurahan Warakas dan Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (8/2/2021).

Kementerian Sosial (Kemensos) melalui PT. Pos Indonesia mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 600 untuk keluarga penerima Manfaat (KPM) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Hadir dalam acara tersebut, Yatmi selaku Ketua Kelompok RW. 013 Penggerak PKH Kelurahan Warakas, sekaligus memantau langsung pembagian beras.

“Semoga pembagian beras untuk keluarga penerima manfaat (PKM) PKH bansos yang di distribusikan oleh Kemensos tepar sasaran dan bisa meringankan beban warga masyarakat yang sedang kesulitan karena adanya PPKM Darurat Level 4, dan semoga pandemi cepat berakhir,” Harap Yatmi.

Hingga berita ini diterbitkan, pendistribusian bansos beras dari Kemensos menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan sabun dan air yang mengalir). (Her/Rohena)