PT. Pratama Abadi Rubber Indonesia Jaya Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Untuk Karyawan dan Warga Sekitar

MEGAPOLITANPOS.COM, Serang – Dalam mendukung program pemerintah dalam upaya mengatasi Pandemi Covid 19, PT. Pratama Abadi Rubber Indonesia Jaya ( PT. P A Rubber ) menyelenggarakan vaksinasi Covid 19 untuk karyawannya.

Acara vaksinasi Covid 19 yang dimulai dari pukul 08:00 sampai dengan selesai tersebut dilaksanakan di kawasan industri modern, jln. Industri 3 Modern, Cikande, Kab. Serang, oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Cikande, Sabtu 31/07/21.

Pantauan dilokasi tampak acara berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Para karyawan juga terlihat antosias ingin ikut divaksin Covid 19 yang diselenggarakan oleh perusahaannya.

Menurut General Meneger HRD PT. P.A. Rubber, Tommy Sugiyanto, SH., Vaksinasi Covid 19 ini sangat penting bagi karyawannya guna melindungi kesehatan para karyawan. Selain itu juga menjaga kenyamanan setiap karyawan dalam melaksanakan pekerjaan di perusahaan.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa sampai saat ini Pandemi Covid 19 masih belum bisa dikendalikan. Hal tersebut tentunya menjadi keprihatinan kita semua, baik dari sisi pengusaha, pekerja maupun masyarakat luas semua terdampak merasakan kesulitan. Salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid 19 adalah dengan pemberian vaksin kepada masyarakat. Oleh karena itu menjadi sangat penting kami menyelenggarakan vaksinasi untuk karyawan kami,” kata Tommy Sugiyanto, SH.

Lebih lanjut Tommy menyampaikan dengan pemberian vaksin Covid 19 kepada karyawannya diharapkan dapat meningkatkan kesehatan karyawan terutama dapat terhindar dari terpapar Virus Corona.

“Alhamdulillah semua karyawan mengikuti vaksin Covid 19, bukan hanya karyawan melainkan warga sekitar sini juga mengikuti vaksin. Total pemberian vaksin Covid 19 dosis pertama pada hari ini sebanyak 875 orang. Namun demikian kami perlu sampaikan, meskipun sudah melaksanakan vaksin, tetap semua karyawan wajib mentaati protokol kesehatan ( prokes ) yakni dengan menjaga jarak, sering mencuci tangan dan wajib menggunakan masker,” ujarnya.

“Semoga setelah semua karyawan divaksin 19 kedepannya akan lebih meningkatkan imun para karyawan dan tentunya dapat meningkatkan pula semangat kinerja para karyawan,” harap Tommy. (Gus)