Satpol PP Kota Tangerang, Berulah Lagi. Salurkan Paket Beras Ke Warga Isoma Dan PKL

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Berulah Lagi. Mereka membagi – bagika paket beras berukuran 5 Kilo kepada Ke Isolasi Mandiri (Isoma) dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

50 paket beras berukuran 5 Kilo disalurkan oleh Satpol PP Kota Tangerang untuk Pedangan yang bertempat tingal sebagai warga Pabuaran Tumpeng dan PKL Jalan Daan Mogot.

Kepala Bidang Penegakan Hukum Daerah (Gakumda). Iwan, mengatakan. Upaya ini bagian kepedulian sosial satpol PP, kepada warga yang berdampak PPKM Darurat Khususnya PKL, kata Iwan Kepada Wartawan, Rabu (28/07/2021).

“Selain PKL, kita pun mendatangi warga pedagang yang bertempat tinggal di Pabuaran Tumpeng, mereka telah melakukan Isolasi Mandiri, dampak PPKM selama ini mereka tidak berdagang akibat PPKM,” ucapnya.

Lanjut, Iwan. 50 paket beras kita salurkan, sasaran dua wilayah diantaranya Kecamatan Karawaci dan Tangerang. Kita bagikan untuk para pedagang yang terdampak dan sedang melakukan Isoma, lanjutnya.

Sementara itu, Lurah Pabuaran Tumpeng, Ujang Suleman, menuturkan. Bantuan beras ke warga Pabuaran Tumpeng yang di berikan oleh Satpol PP untuk warga Isolasi Mandiri yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)/Program Sembako, dan Bantuan Sosial Tunai (BST). Tutur Ujang.

“Puluhan paket beras 5 Kilo, akan kita salurkan warga Pabuaran yang usahanya sebagai Pedagang, mereka itu tidak berjualan lantaran ikutin aturan PPKM Darurat bahkan ada yang Isolasi Mandiri,” imbuhnya.

Salah satu pedagang Kopi di jalan Daan Mogot. Suyanti, mengucapkan terima kasih sama Satpol PP Kota Tangerang, yang memberikan bantuan beras kepada kita.

“Ini sangat bermanfaat sekali buat saya, sebagai pedagang kecil, apalagi di masa PPKM Darurat,” terang Suyanti kepada awak media.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan sosial bagi – bagi paket berat, di Hadiri Sekdis Satpol PP, Kabid Linmas, Kabid Gakumda serta Jajarannya. (Amr/red/MP)