Ditengah Pandemi Jawara Jum’at Koramil 09/Mauk Operasi Bagikan Beras

MEGAPOLITANPOSCOM, kabupaten Tangerang – Masih di tengah pandemi Covid 19, Jawara Jum’at Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs terus melakukan operasi membagikan beras kepada warga yang kurang mampu.

Pembagian Sembako tersebut untuk membantu warga yang terdampak Covid 19 di wilayah Koramil 09/Mauk di Kampung Babulak Desa Marga Mulya dan kampung Nagreg Desa Marga Mulya Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Jum’at (23/07/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Kav Burhanudin mengatakan, kegiatan Jalinan Warga Dan Tentara (Jawara Jumat) berupa pembagian beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak covid 19 dilanjutkan dengan Kegiatan Penyemprotan disinfektan kepada rumah warga untuk mencegah terjadinya Penyebaran virus Corona.

“Pembagian beras dan penyemprotan disinfektan tersebut bukti kepedulian TNI dalam membantu warga di tengah pandemi sekaligus untuk memutus penyebaran virus Covid 19,” kata Danramil.

Hadir dalam giat, H.dedi stap desa marga mulya, brigadir hoirul Rijal binamas Polsek mauk, Sertu Damyati Babinsa Koramil 09/Mauk dan Muhdi Ketua pemuda desa marga mulya.(nan/Red/MP).