Bupati Tangerang Terima 1000 Paket Sembako dan Vitamin dari Perumdam TKR

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan 1000 paket sembako dan vitamin untuk penanganan Covid-19 dari Perusahaan Air minum Daerah ( Perumdam ) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Penyerahan bantuan dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang. Jumat, (23/07/2021).

Bupati Tangerang mengapresiasi atas kepedulian Perumdam TKR yang terus bersinergi membantu masyarakat akan kebutuhannya di tengah pandemi yang kita tidak tahu kapan berakhirnya.

“Saya mengapresiasi Perundam TKR dan banyak terima kasih, terus memberikan CSRnya membantu kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang di saat pandemi,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Dewan pengawas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menambahkan kondisi pandemi di Kabupaten Tangerang terus mengalami peningkatan dan pemerintah pusat pun memperpanjang PPKM sudah pasti masyarakat secara ekonomi terganggu.

“Ini wujud kepedulian nyata dari Perumdam TKR di tengah pandemi, semua melayani yang bermuara untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Ketua Dewan Pengawas Perumdam TKR.

Direktur utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar menjelaskan saat ini penganan pamademi covid-19 di Kabupaten Tangerang butuh kerjasama kita semua, apa lagi PPKM saat ini diperpanjang, masih banyak masyarakat yang terpapar membutuhkan kebutuhan sehari-hari terutama mereka yang melakukan isolasi mandiri.

“Kita bersama Pemkab membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, untuk itu kita siapkan 1000 paket sembako plus vitamin untuk masyarakat yang melakukan isoman,” tutur Sofyan Sapar.

Lanjut Sofyan, sebelumnya Perumdam sudah memberikan tabung oksigen yang saat itu dibutuhkan baik di rumah sakit maupun fasilitas kesehatan yang mencari tabung oksigen, sekarang kita siapkan paket sembako diantaranya beras 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, tepung terigu 1 kg, teh celup 1 kotak, kopi plus vitamin.

“Krisis kesehatan ini jangan sampai membuat masyarakat terkapar, saatnya kita berbuat membantu pemerintah dan masyarakat di tengah pandemi,” ujar Sofyan.(*)