Wakil Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Kabupaten Asahan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/07/2021).

Wakil Bupati Asahan dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar membantu Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam menjalankan dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. Karena visi dan misi ini merupakan program untuk lima tahun kedepan sesuai yang telah di tetapkan dalam RPJMD Kabupaten Asahan.

“Visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, maka diharapkan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk dapat bekerja maksimal dengan tanggung jawab penuh dalam mewujudkan visi misi tersebut,” ucap Taufik.

Selanjutnya Taufik menyampaikan Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M bagi yang menjalankan dan sebagaimana petunjuk Bupati Asahan, kepada seluruh OPD agar melaksanakan pemotongan hewan qurban di dinas masing-masing dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan nantinya hewan kurban tersebut akan dikumpulkan ditempat yang telah ditentukan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Diakhir amanatnya, Wakil Bupati Asahan mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat menjaga diri sendiri dan keluarga dimasa pandemi Covid-19, dan bersama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berakhir.

Pada upacara ini, Wakil Bupati Asahan didampingi oleh Kepala BKD Kabupaten Asahan dan Ketua Korpri Kabupaten Asahan menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan duka cita kepada ahli waris anggota Korpri yang telah meninggal dunia.

Tampak hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.