Wagub Kepri Minta Warga Dukung PPKM Hingga 25 Juli

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjungpinang-Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengatakan pandemi ini harus semakin memperkuat persaudaraan dan kebersamaan seluruh masyarakat, khusus di Kepulauan Riau. Kebersamaan yang kuat membuat tiap masyarakat saling membantu untuk meringankan beban sesama, baik yang terdampak maupun yang terpapar. Wagub Kepri minta warga dukung PPKM hingga 25 Juli nanti.

“Kita bersyukur karena masyarakat Kepri begitu kompak, sangat peduli dan terus saling membantu. Semoga solidaritas yang kuat ini membuat Kepri bisa cepat menang melawan pandemi ini,” kata Wagub Marlin usai menyerahkan Bantuan Beras PPKM di Gedung Payung Perkasa Kelurahan Pelita, Batam, Rabu (21/7).

Kegiatan ini adalah hari ketiga Wagub Marlin menyerahkan bantuan beras dari Kementerian Sosial ini. Selain di Pelita, Wagub Marlin juga menyerahkan bantuan beras di Tanjung Uma.

Menurut Marlin, saat ini, selain bantuan dari pemerintah, seperti beras ini, solidaritas masyarakat Kepri juga terus menguat. Bantuan-bantuan juga terus mengalir, sejak tahun lalu.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin mengajak masyarakat mendoakan dan mendukung tenaga kesehatan. Mereka terus menjadi yang terdepan dan benteng dalam menangani pasien yang terkonfirmasi.

“Doa kan mereka kuat dan selalu diberkahi kesehatan,” kata Wagub Marlin.

Cara terbaik mendukung tenaga kesehatan, kata Wagub Marlin adalah dengan patuh pada protokol kesehatan. Karena itu, dalam banyak kesempatan Wagub Marlin tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk berdisiplin dengan protokol kesehatan.

Selain itu, Wagub Marlin mengajak masyarakat mendukung PPKM yang diperpanjang hingga 25 Juli nanti. Dengan mendukung penuh kebijakan itu, diharapkan kasus di Kepri terus melandai dan secara perlahan berbagai aktivitas ekonomi mulai dilonggarkan.Budi