Ketua DPD Golkar : Kota Blitar Yang Pertama Menyiapkan Rumis Dukung PPKM Darurat

MEGAPOLITANPOS.COM, Bitar – Satu satunya fasilitas kantor yang berada di jalan Kalimantan no.57 A Kelurahan Sananwetan milik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar digunakan sebagai tempat isolasi mandiri. Ini sebagai bentuk mendukung penerapan Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD partai Golkar Drs. Moch. Hardi Usodo, Sabtu (17/07/21).

Ketua DPD partai Golkar kepada media ini mengatakan, apa yang dilakukan oleh partai adalah untuk mendukung program pemerintah kota Blitar semata, karena kebutuhan akan tempat isolasi mandiri begitu besar karena lonjakan paparan virus Covid 19 terus meningkat di kota Blitar kususnya.

“Kami ketua DPD partai Golkar menyiapkan dan menjadikan Kantor DPD dijadikan rumah isolasi mandiri untuk memutus penyebaran virus Covid 19, dan ini adalah bentuk konkrit kepedulian partai kami kepada pemerintah dan masyarakat,”ujarnya.

Ketua DPD partai Golkar Drs. moch. Hardi Usodo atau yang akrab disapa dengan panggilan Dodok ini juga berharap kepada warga masyarakat kususnya yang berada di Kecamatan Sananwetan yang hendak melakukukan isolasi mandiri bisa memanfaatkan kantor DPD partai Golkar di jalan Kalimantan 57 A depan kantor Kecamatan Sananwetan.

“Bagi warga yang melakukan isolasi mandiri segenap relawan Covid 19 mulai pengurus dan para kader Partai Golkar secara gotong royong dan bergiliran mencukupi kebutuhan obat – obatan termasuk makan, minum secara pro aktif berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan Posko PPKM Mikro wilayah setempat dengan pelayanan kesehatan Satgas Covid 19,”jlentre Dodok.

Dodok juga menekankan, mengingat tugas partai politik serta tugas pimpinan partai politik adalah tugas mulia dan bukan semata – mata masalah kekuasaan dan jabatan. Mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat dan memperjuangkan harapan masyarakat itu lebih utama dari segalanya. Jadi tugas pimpinan partai politik harus bisa membawa dampak yang positif dan membawa manfaat yang besar di tengah kehidupan bermasyarakat,

”Gerakan Partai Golkar Kota Blitar dengan dukungan swadaya murni kader dan pengurus, dan saya pribadi juga telah menyiapkan home stay dengan melibatkan komunikasi dengan Posko PPKM Berbasis Mikro yang telah ada di wilayah serta Satgas, sementara untuk pelayanan kegiatan partai kami pindahkan ke kantor Pengurus Kecamatan,”imbuhnya. (za/mp )