Danramil 11 Pasar Kemis Bersama Muspika Operasi PPKM Darurat

MEGAPOLITANPOSCOM – Mencegah penyebaran Covid 19 Danramil 11/ Pasar Kemis Kodim 0510/Tigaraksa, bersama unsur Muspika Kecamatan Pasar Kemis melaksanakan giat Operasi PPKM mikro Darurat guna untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, di Perum Permata dan Regency Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/07/2021).

Dalam kegiatan PPKM mikro darurat di hadiri, Camat pasar kemis, Chaidir S. Sos.M. Si., Polsek Pasar Kemis 6 orang di pimpin Waka polsek pasar kemis. Akp Sutresno, Koramil-11/Pasar Kemis 3 orang di pimpin langsung Kapten Kav Sjahrul Asari, Danramil-11/Pasar Kemis, Staf Desa Gelam jaya 6 orang di pimpin Kepala Desa M. Sanusi Ar dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis 4 orang di pimpin Juhro.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Asari menjelaskan, PPKM mikro darurat ini untuk menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu menggunakan masker dan mematuhi Protokoler Kesehatan.

“Bukan itu saja tim gabungan juga menghimbau kepada pelaku usaha, agar membatasi jam Operasional sampai dengan pukul 20.00 wib,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan Kepada warga Masyarakat agar tidak melakukan kegiatan, yang dapat menimbulkan Kerumunan terutama warung warung yang menjual makanan agar di bungkus tidak makan di tempat.(nan/red/MP)).