Pudjirustaty Narang Dilantik Sebagai Bupati di Pulang Pisau

MEGAPOLITANPOS.COM(Pulang Pisau) – Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran melantik Pudjirustaty Narang sebagai Bupati untuk sisa masa jabatan periode 2018-2023, di Aula Jayang Tingang kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat, 16 Juli 2021.

Setelah memimpin prosesi pelantikan Bupati Pulang Pisau, Gubernur menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Pulang Pisau yang baru dilantik tersebut.

Harapannya Bupati untuk terus membangun Kabupaten Pulang Pisau, yang saat ini memiliki program starategis di bidang pertanian, yakni food estate.

Pada kesempatan itu Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan di sisa jabatannya dirinya akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau, dan akan melaksanakan pesan Gubernur Kalimantan Tengah tersebut.

Menurutnya program nasional food state dalam bidang ekonomi dan penanganan covid-19 yang ada di Pulang Pisau menjadi hal yang prioritas yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam pimpinannya saat ini.

Acara ini dihadiri Wakil Gubernur, H Edy Pratowo, Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Wiyatno, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Ahmad Rifa’i, Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Pulang Pisau, Ketua KPU Kalimantan Tengah dan Ketua Banwaslu Kalimantan Tengah. (Jam/red/MP)