MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Terus berjalan tanpa henti tiada hari libur, Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs menurunkan 5 personilnya melakukan penegakan disiplin kesehatan Covid-19.

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan mengambil sasaran pasar – pasar tradisional dan minimareket merupakan tempat kerumunan massa yang berpotensi menjadi sumber penyebaran virus Corona, bila tidak memenuhi protokol kesehatan.

“Penegakan disiplin kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara menghimbau secara humanis kepada para pedagang dan pengunjung pasar dan mini market, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak satu sampai dua meter dan rajin mencuci tangan,” ujar Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar (11/10/2020).

Pasar tradisional yang dilakukan penegakan disiplin di antaranya, pasar Pakuhaji, pasar Sepatan Induk dan pasar pelangi Sepatan.

“Setiap pasar tradisional Koramil 10/Sepatan menurunkan 5 personil di bantu anggota BKO dan anggota Polsek Setempat serta Satpol Kecamatan,” ucapnya. (nan)