Aeropolis Fasilitasi Pemberian Vaksin Presisi 480 orang

MEGAPOLITANPOSCOM, Tangerang, Menyukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid 19, Aeropolis memfasilitasi pemberian vaksinasi presisi untuk target pemberian vaksin sebanyak 480 orang.

Budiman Kurniawan selaku pimpinan project Aeropolis, Kamis (15/07/2021) mengatakan, hari ini Aeropolis berkesempatan memfasilitasi kembali kegiatan Vaksinasi Presisi bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari yang sebelumnya telah dilaksanakan 270 orang kini bertambah menjadi sebanyak 480 orang.

“Untuk sasaran vaksinasi terdiri dari Karyawan Aeropolis, Penghuni Aeropolis dan warga masyarakat sekitar Aeropolis,” katanya.

Terlihat warga sangat antusias untuk mengikuti program vaksinasi ini dan diharapkan oleh manajemen agar terus berkelanjutan agar tercapainya program pemerintah.

“Dalam hal ini Aeropolis terus mendukung program pemerintah dalam melawan penyebaran virus Covid 19, menuju Indonesia sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut Budi menambahkan, kerjasama dengan intansi baik pemerintah, TNI dam Kepolisian terus di jalankan demi menekan penyebaran virus Covid 19. (nan/red/MP).