Ketua RW: Besok Jumat 9 Juli 2021, Hari Terakhir Vaksinasi Oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di SDN 07 Kalibata

MEGAPOLITANPOS.COM: Ketua RW 08 Kelurahan Kalibata, Marzuki Ali menghimbau kepada warganya untuk melakukan vaksinasi kembali pada hari Jumat, 9 Juli 2021. Kegiatan vaksinasi yang di dukung oleh Kampung Tangguh Jaya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, hanya dibatasi sampai 500 warga yang berusia di atas 18 tahun.

Gerai Vaksin di SDN 07 Kalibata sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak kurang lebih 300 warga, selama 2 hari Rabu dan Kamis, namun karena keterbatasan tenaga medis dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, oleh sebab itu besok Jumat tanggal 9 Juli 2021, hari terakhir vaksinasi yang pertama selanjutnya akan kami umumkan melalui WhatsApp.

” Besok masih ada sisa satu hari untuk warga yang ingin di vaksin, kuota tersisa 200 vaksin, jika nanti masih banyak warga yang ingin datang, kami arahkan ke gerai gerai yang sudah ada di kecamatan Pancoran” ungkap Ketua RW

Kampung Tangguh Jaya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang terletak di Jalan Kalibata Timur IV , samping Kantor Kelurahan Kalibata memang sigap dalam menanggulangi penyelenggaraan Pandemi Covid 19, kegiatan yang di dukung Ketua RT, RW dan LMK ini, hampir setiap hari ada kegiatan.

Dari himbauan 5 M, Disinfektan ke rumah warga yang positif covid, disinfektan ke tempat ibadah, kantor dan pemukiman warga, selain itu swan antigen gratis, pemberian sembako kepada warga yang isoman juga vaksinasi untuk 500 warga dengan merek Sinovac.

Hani, salah seorang warga yang ikut dalam Vaksin di SDN 07 Kalibata memberikan apresiasi kepada KTJ dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang sudah membantu kami selaku warga Kalibata dalam penanganan Covid di warga RW 08

” Alhamdulillah dengan adanya Posko KTJ di RW 08 oleh Ditreskrimsus, Kami selaku warga banyak terbantu, terima kasih kepada bapak bapak polisi yang telah membantu kami ” pungkas warga yang baru di Vaksin.