Soal RS Covid Khusus Pejabat, Alvin: Semua Sama Kedudukannya

MEGAPOLITANPOS.COM, JAKARTA – Ditengah masa Pandemi Covid-19 salah seorang Politisi mengusulkan untuk dibuatnya rumah sakit khusus untuk pejabat negara yang positf Covid-19 kepada Pemerintah. Hal ini pun menuai protes dari berbagai tokoh, salah satunya datang dari seorang tokoh Pemuda sekaligus Ketua DPD AMPD DKI Jakarta, M. Alvin Fahrezy, SH.

Ketua DPD AMPD DKI Jakarta, M. Alvin Fahrezy, SH menyampaikan, bahwasanya, ditengah melonjaknya covid-19 saat ini, usulan soal membuat rumah sakit untuk pejabat negara tidaklah etis, apalagi masyarakat pun masih ada yang kesulitan dalam mendapat pelayanan kesehatan.
Menurut Alvin, kondisi saat ini tidak boleh ada yang di prioritaskan, semua sama kedudukannya, baik pejabat tinggi maupun dengan rakyat, sama-sama adil dalam menerima pelayanan kesehatan.
“Usulan politisi ini seakan mengabaikan kesulitan masyarakat. Pasalnya masyarakat pun saat ini tengah banyak yang kesulitan mencari rumah sakit, apalagi ini dengan rencana membuat rumah sakit khusus pejabat,” ungkap Ketua DPD AMPD DKI Jakarta.
Ditengah Covid-19 saat ini, Lanjut Alvin, bukan hanya para pejabat negara yang membutuhkan rumah sakit, akan tetapi masih banyak masyarakat yang membutuhkan pelayanan rumah sakit.
“Mari kita berpikir jernih, dan berpikirlah yang rasional, jangan aneh-aneh toh, kita ini lagi kesusahan dan sedang berjuang dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.