Antusias Warga Bantu Satgas TMMD 111 Biak Pasang Keramik di Rumah Mananwir

MEGAPOLITANPOS.COM, Biak – Anggota satgas TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 Kodim 1708/BN tidak hanya hebat dalam memegang senjata dan bertempur, namun, mereka juga mahir memegang peralatan pertukangan seperti memasang keramik rumah TMMD Milik Kepala Adat/Mananwir Yopi Smas di Desa Warkimbon Distrik Biak Utara Kab Biak Numfor. Sabtu (3/7/2021)

Satgas TMMD ke 111 Kodim 1708/BN bersama warga Desa Warkimbon, tampak selalu semangat saat pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD Reguler ke-111 TA. 2021.

Para warga dan Satgas TMMD, bergotong royong dalam pelaksanaan kegiatan. Seperti saat pemasangan keramik ruang tamu dan ruang dalam rumah sasaran no 8 Milik Kepala adat/Mananwir Yopi Smas.

Saat melaksanakan pembangunan rumah TMMD ini, Satgas TMMD dan warga sangat antusias melaksanakan tugasnya. Semangat itu, juga dibarengi kekompakan agar pengerjaan dapat cepat terselesaikan.

Komandan SSK TMMD 111 Biak Kapten Inf Anton Asyerem merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat desa Warkimbon dengan Satgas TMMD.

“Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan. Hal ini menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata,” katanya,

“Dengan adanya TMMD ini, berharap dapat mewujudkan kesejahteraan bagi para Mananwir. Untuk itu, masyarakat dengan suka rela memberikan bantuannya kepada Satgas TMMD agar seluruh sasaran fisik dapat terselesaikan dengan cepat,” Imbuhnya

Kepala Adat/Mananwir Yopi Smas mengaku terharu dengan hadirnya program TMMD di desanya tersebut. Pasalnya, dirinya sama sekali tak menyangka bahwa akan mendapat rumah dari pembangunan fisik TMMD 111 ini.