Riza Vilano: Pelantikan Pengurus PB GPMI Mendatang Akan Mengundang PW Dari Seluruh Indonesia.

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta Munas Istimewa Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia yang dilaksanakan secara daring dan luring dipusatkan dkantor pusat GPMI Jakarta, yang diikuti oleh PW dari seluruh Indonesia melalui Virtual Zoom Meet berjalan dengan sederhana.Rabu, 30 Juni 2021.

Dalam sambutannya melalui zoom meeting, ketua panitia Munas Istimewa PB GPMI, Riza Vilano menyampaikan permohonan maafnya, Munas Istimewa yang awalnya akan dilaksanakan secara offline di gedung JIEP Jakarta namun karena Pandemi dan atas arahan Presiden dan Gubernur DKI Jakarta, akhirnya kita laksanakan secara online.

Harapannya semoga kegiatan ini berjalan baik dan sukses walaupun dengan online, namun tidak mengurangi semangat para peserta dari PW seluruh Indonesia dan berjanji akan mengundang pengurus wilayah seluruh Indonesia pada pelaksanaan pelantikan Pengurus PB GPMI mendatang di Jakarta dan akan lahir pemimpin yang bisa merekatkan anak bangsa baik di Indonesia maupun Internasional.

“Insya Allah panitia akan mengundang Ketua PW seluruh Indonesia untuk menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus PB GPMI mendatang di Jakarta ” ucapnya

“Semoga akan lahir pemimpin untuk merekatkan kembali umat Islam melalui gerakan persaudaraan di Indonesia” pungkasnya.