Paud Melati 08 Kalibata. Gelar Wisuda Anak Didik Secara Sederhana Ditengah Pandemi Covid -19

MEGAPOLITANPOS.COM: MELATI 08 KALIBATA Menggelar Wisuda dan Pelepasan serta Pengambilan Raport anak didik di Rumah Guru, sesuai protokol kesehatan yang di Tentukan Pemerintah dalam penanggulahgan Pandemi Covid 19. Sebanyak 15 siswa paud melati 08 Kalibata Sedang Bersuka cita meseki digelar dalan suasana pandemi covid 19. Kalibata, Kecamatan Pancoran kota Administratif Jakarta Selatan. menggelar perpisahah dan pelepasan yang dirangkai kegiatan wisuda, Rabu (30/6/2021).

Di kesempatan tersebut, Kepala Sekolah Paud Melati 08 Kalibata Ibu Hj. Lenawati dalam hal ini diwakili Ibu Mariam yang merupakan Tenaga Pengajar sekaligus yang bersedia rumahnya dipakai dalam menggelar acara Wisuda, kepada wartawan mengungkapkan rasa haru dan bahagianya karena dapat melaksanakan prosesi wisuda bagi  siswa/i di tengah pandemi Covid-19.

Puji Syukur kepada Tuhan dan Alhamdullillah kita dapat melaksanakan prosesi wisuda sekaligus mengisi kegiatan dengan Penampilan para Siswa dalam membaca Do’a do’a serta lantunan ayat suci Alquran.
dan lagu nasional  dengan protokoler Covid,” ungkap Ibu Mariam.

Rasa bahagia terpancar di raut seluruh siswa dan orang tua yang hadir, dimana kegiatan yang telah dirancang dalam beberapa bulan ini dapat terlaksana sesuai harapan.

“Kami dari pihak PAUD dan orang tua siswa sudah mengagendakan kegiatan ini, dan berkat kerjasama yang baik, semua dapat berjalan lancar, Meski hanya dihadiri beberapa Siswa, dalam acara ini hanya 5 siswa,selebihnya melakuan Wisuda Secara Daring” ucap Ibu Mariam

Sementara itu saat kami konfirmasi kepada Ibu Fitria Effendi, SE. Sebagai wali murid yang ikut mengantarkan anaknya wisuda mengatakan bahwa “Ini adalah Moment dimana Anak saya bisa bertemu kembali sama para guru dan teman temannya setelah beberapa bulan terakhir ini melakuan kegiatan belajar mengajar secara Daring”

“Kami sekolah untuk belajar dan guru-guru telah membimbing kami untuk menjadi siswa yang pintar. Makanya di momen wisuda ini, kami siswa mengucapkan banyak terima kasih pada guru-guru yang telah sabar mengajari kami,” tutur Narendra salah satu siswa yang bercita-cita menjadi seorang Pilot. ** Agus Heriansyah.