PMI Kota Tangerang Terima Bantuan Cairan Disinfektan

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Selasa (29/6/2021) siang, menerima bantuan cairan disinfektan untuk percepatan pencegahan Covid-19 dari Yayasan Panca Harapan (YPH).

Bantuan tersebut berupa 75 dirigen cairan disinfektan dan 300pcs masker kain.  diserahkan oleh Yayasan Panca Harapan (YPH) kepada Ketua Bidang PSD dan Kemitraan Hosbeni Gonzala, didampingi Ketua Bidang Organisasi dam SDM Hasbullah di Markas PMI Kota Tangerang.

“Bantuan ini sudah kita terima dan akan kita distribusikan  ke PMI Kecamatan dan Tim SIBAT.

Dengan hadirnya bantuan ini, diharapkan dapat membantu kinerja PMI Kota dan PMI Kecamatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangerang”.ujar hosbeni.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Panca Harapan (YPH).

“Saat ini, Kota Tangerang menjadi kota yang paling berdampak Covid-19. Untuk itu, dengan adanya bantuan ini, semoga kita dapat menjangkau wilayah lebih luas lagi,” harap Oman.

PMI Kota Tangerang sendiri saat ini, ditambahkannya, masih aktif melakukan giat pencegahan Covid-19 dengan melakukan edukasi ataupun promosi kesehatan dan penyemprotan disinfektan. (AL).

COMMENTS

Leave a Comment