MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar-Setelah tiga hari orang yang meninggal dunia karena gantung diri di area persawahan kelurahan Plosokerep kecamatan Sananwetan, dari hari olah TKP dan pendalaman informasi akhirnya petugas berhasil mengungkap jati diri identitas korban, yang diketahui bernama Damari terlahir di Blitar 10-12-1970, tinggal di
Mulyojati Rt 03 Rw 02 desa Banjar Agung Ilir kabupaten Tagamus Lampung.

Ahmad Rochan Kasubag Humas Polresta Blitar kepada media ini menyampaikan, dari keterangan keluarga di Lampung korban pamit cari rumput.

Baca Juga :Mr.X Yang Tewas Gantung Diri Belum Diketemukan Siapa Keluarganya

“Jadi korban Damari dari lampung pamitnya mencari rumput dan keluarga lampung sudah mencari sejak Jumat minggu lalu,” kata Rochan.

Lebih lanjut Dilaporkan ditemukan orang meninggal dunia posisi gantung diri diarea persawahan didalam semak semak 30 meter dari jalan Kenari Plosokerep dekat SPBU, Rabu (07/10/20) pukul 17.15 WIB oleh pencari rumput diarea persawahan tertutup terpal.

“Ditempat kejadian perkara kami menemukan dompet warna coklat terletak didalam celana pendek dalam berisi uang sebesar Rp 5.250.000, kunci sepeda motor, topi warna biru, celana panjang warna hitam, baju batik warna merah setrip putih hitam, kaos sinlet warna telur asin dan tiket perjalan bus dari Lampung ke Blitar. Sandal slop warna hitam, serta korek api bensol warna merah dan putih,” bebernya.

Setelah selama tiga hari dirawat di kamar jenazah di rumah sakit Mardi Waluyo, sekarang jenazah Damari diambil oleh pihak keluarga warga Des Desa Banggle Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Keluarga korban ini mengetahuinya dari nitizen, dari kabar itu disebarkan hingga ahirnya diketahui oleh pihak keluarga,” pungkasnya.

Sementara itu dari keterangan Nurhuda Kepala Desa Bangle membenarkan bila korban Damari itu adalah warganya yang sudah lama tinggal di Lampung.

“Damari sebelum ditemukan tanpa nyawa ini kepergianya ke Blitar tanpa diketahui keluarganya di Lampung sudah seminggu lebih keluarga disana mencari keberadaan jenazah,” tutur Nurhuda.(za)