Bhabinkamtibmas: Waspadai Covid 19 Gelombang Kedua, Warga Kalibata Harus Disiplin Dengan Gerakan 5 M

MEGAPOLITANPOS.COM: Sejumlah tokoh masyarakat menerima dan mendapatkan piagam penghargaan dari Ketua LMK Kalibata, Ahmad Romdoni, LMK Award merupakan pengakuan dari Lembaga LMK kepada masyarakat dan tokoh yang disiplin dan istiqomah dalam melaksanakan seruan Gubernur Anies Baswedan, untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid 19 di DKI Jakarta.

Perlu diketahui, LMK adalah sebuah Lembaga Musyawarah Kelurahan, berdasarkan amanah dari Perda Nomor 5 Tahun 2010 sebagai mitra Lurah dalam penyelenggaraan pemerintahan selain itu LMK juga dapat menampung aspirasi serta meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat.

Kegiatan LMK Award kalibata yang dilaksanakan bertepatan HUT DKI Jakarta yang ke 494 tepatnya, Selasa 22 Juni tahun 2021 dihadiri oleh Sekretaris kelurahan Kalibata, H. Muhammad Soleh, SH. Satpol PP, Munadi SH,MH. Bhabinkamtibmas kalibata, Aiptu Taufik Halim, Kepala Puskesmas Kalibata 1, Drg. Etna Luluk Adinna Noor, Kepala Puskesmas Kalibata 2, Dr. Rosaline, Ketua RW 01 Drs. Juwarso, Ketua RW 02, H. Saeno. Ketua RW 03, Rahmatulloh. Ketua RW 05, Mukhtar Lufi. Bendahara RW 06, Ketua RW 07, M said Sudarsono, Ketua RW 08, Marzuki Ali dan Anggota LMK Kelurahan Kalibata.

Bhabinkamtibmas, Aiptu Taufik Halim, menyerukan kepada warga Kalibata agar lebih disiplin lagi dalam melaksanakan Prokes dengan 5 M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari kerumunan, dengan itu diharapkan warga terhindar dari Covid 19.

” Gelombang kedua dari penyebaran Covid 19 di Kalibata harus diwaspadai , kita harus lebih masif dengan gerakan 5 M, semoga warga Kalibata terhindar dari penyebaran covid 19 gelombang kedua ini ” ungkap Bhabinkamtibmas yang dikenal dekat dengan warga.

Leave a Comment