Di Acara LMK Award, Sekel Kalibata Meminta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

MEGAPOLITANPOS.COM: Sejumlah tokoh masyarakat menerima dan mendapatkan piagam penghargaan dari Ketua LMK Kalibata, Ahmad Romdoni, LMK Award merupakan pengakuan dari Lembaga LMK Kalibata yang dibentuk berdasarkan amanah dari Perda Nomor 5 Tahun 2010 sebagai mitra Lurah dalam penyelenggaraan pemerintahan selain itu LMK juga dapat menampung aspirasi serta meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat.

Kegiatan LMK Award kalibata yang dilaksanakan bertepatan HUT DKI Jakarta yang ke 494 tepatnya, Selasa 22 Juni tahun 2021 dihadiri oleh Sekretaris kelurahan Kalibata, H. Muhammad Soleh, SH. Satpol PP, Munadi SH,MH. Bhabinkamtibmas kalibata, Aiptu Taufik Halim, Kepala Puskesmas Kalibata 1, Drg. Etna Luluk Adinna Noor, Kepala Puskesmas Kalibata 2, Dr. Rosaline, Ketua RW 01 Drs. Juwarso, Ketua RW 02, H. Saeno. Ketua RW 03, Rahmatulloh. Ketua RW 05, Mukhtar Lufi. Bendahara RW 06, Ketua RW 07, M said Sudarsono, Ketua RW 08, marzuki Ali dan Anggota LMK Kelurahan kalibata.

Sekel Kalibata menyampaikan Apresiasinya dan terimakasih dengan kegiatan LMK Award, dengan kegiatan ini menjadikan masyarakat lebih peduli lagi dalam penanganan kasus Pandemi covid 19 yang saat ini semakin tinggi bahkan di salah satu RW di Kelurahan Kalibata ada yang sampai di lockdown sementara, hal ini untuk mencegah penularan yang semakin masif di wilayah Kalibata.

 

“Kami meminta warga kalibata tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan didalam rumah maupun di luar rumah, selain itu kami meminta kepada warga Kalibata yang belum di Vaksin untuk segera di vaksin, silahkan datang langsung ke lokasi yang telah ditetapkan ” ungkap Sekel kalibata

Leave a Comment