Mengaku Terpapar Covid 19, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Tak Hadir di Rakerda

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar- Saat Rapat Kerja Daerah Provinsi Jawa Timur di Gedung Kesenian Kota Blitar Kusnadi sebagai Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan hanya bisa mengikuti secara daring, pernyataan Kusnadi disampaikan melalui telekonference, pada Senin (21/06/21), acara yang diawali dengan pembukaan oleh Ir. Mindo Sianipar Ketua DPP PDI Perjuangan yang sekaligus sebagai Komisi 4 DPR-RI.

Atas ketidak hadiran dalam Rakerda Kusnadi menyampaikan permohonan maafnya.Kusnadi dihadapan peserta Rakerda menjelaskan, ketidak hadiranya sebab terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mohon maaf, saya tidak bisa hadir di Blitar karena sedang kedatangan tamu, tamu tak diundang, Covid-19,” kata Ketua DPD Jatim Kusnadi.

Ungkapan sesepuh partai kepala Banteng moncong putih ini terucap langsung saat memberikan sambutan melalui video conference, pihaknya sangat mengapresiasi atas partisipasi perwakilan dari 38 DPC PDIP yang ada di seluruh Jawa Timur terdiri dari Ketua Sekeris dan Bendahara, kecuali yang dari perwakilan Madura mengikuti secara daring.

“Saya sampaikan Kepada pengurus DPC dari Madura, selamat menikmati Rakerda secara virtual, karena Madura kasus Covid 19 tinggi semoga Rakerda berjalan lancar semua sehat sehat selalu,” ungkapnya.

Di sisi lain sebagai tuan rumah Walikota Blitar banyak berharap setelah acara ini usai tidak ada masalah, para peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur sekembalinya dari Blitar tetap sehat dan menjalankan tugas tugas partai dengan baik.(Za/mp)

Leave a Comment