Pelayanan Umum Terganggu, Agenda Vaksin Massal dikeluhkan Warga 

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang– Kegiatan vaksinasi yang digelar pemerintah kota Tangerang, Selasa (15/6/2021) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dikeluhkan masyarakat, pasalnya tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan pelayanan administratif kesulitan untuk dapat masuk.

Yanto salah seorang warga Karawaci kepada wartawan mengaku untuk dapat masuk kedalam pusat pemerintahan pihaknya harus melewati beberapa barikade yang dipasang petugas.

Tidak berhenti hingga disitu, setelah bersusah payah menembus barikade petugas, dirinya justru tidak dapat memasuki pusat pemerintahan lantaran dilarang beberapa petugas yang berjaga dipintu masuk pusat pemerintahan.

“Kita mau bayar pajak, kenapa dihambat, memang betul ada acara negara tapi jangan juga kita dibuat susah dengan kegiatan itu,” kata Yanto kepada wartawan.

Berdasarkan pantauan dilokasi, bukan hanya masyarakat yang hendak mengurus administrasi, beberapa pewarta yang biasa bertugas dipusat pemerintahan juga mengalami kendala saat mencoba memasuki areal tersebut.

Sayangnya hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari Kabag Humasp pemerintah kota Tangerang. (AL)

Leave a Comment