M.Aufar Sadat Akan Meneruskan Perjuangan P3I Bareng BHS

MEGAPOLITANPOS.COM: Bang Haji Syarief (BHS) mengatakan Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia yang di kenal dengan P3I akan turut serta kembali dalam Pemilu 2024 mendatang, mengingat Ketua Umum Daniel Hutapea dan Sekjenya Rudy Prayitno telah meninggal dunia maka Partai ini akan di teruskan oleh putra bungsunya, Muhamad Aufar Sadat.

Menurut Syarief Hidayatulloh, P31 yang akan di komandoi oleh anak muda, yang akan merekrut para pengusaha muda tentunya, anak muda harus mengawal Demokrasi dan menjadi pemimpin bangsa ini, secara konstitusional melalui pesta demokrasi pada 2024 nanti.

“Partai pengusaha dan Pekerja Indonesia akan melahirkan para pemimpin dan anggota DPRD/DPR RI melalui pileg 2024 mendatang” Ucap BHS

“Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia nantinya akan menampung semua anak muda yang bisa bergabung di Partai ini dan mengembangkan cita cita menjadi wakil rakyat serta menjanjikan masa depan yang lebih cerah ” kata Syarief.

Alhamdulillah P3I sudah turut serta dalam pemilu 2009 dan telah melahirkan anggota DPRD Provinsi mau pun DPRD Kabupaten Kota, Sehingga Partai ini sudah terdaftar sebagai peserta Pemilu” Tegas Syarief Hidayatulloh .

Leave a Comment