4 Kandidat Ketum PB GPMI Akan Bertarung di Munas Istimewa.

MEGAPOLITANPOS.COM: Munas Istimewa Akan di gelar oleh Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia pada tanggal 26 +27 Juni 2021 bertempat di JIEP Pulo Mas Jakarta Timur , Jakarta Equiestran Park

Dari 4 kandidat tersebut diantaranya dari PB dan juga ada namanya Syarief Hidayatulloh, Ketua PW DKI Jakarta.yang biasa di sapa BHS. Pra Munas yang berlangsung telah membahas terkait dengan tatib untuk pencalonan Ketum Pengurus Besar telah rampung.

Menurut Ketua Umum GPMI DKI Jakarta, yang prakarsai tokoh Islam Almarhum H. Sumargono atau yang biasa di panggil Bang Gogon sangat di minati sekarang ini,.
“PW seluruh Indonesia akan hadir dan Satu Ketua Kabupaten Kota yang memiliki hak suara memilih Ketum PB.GPMI ” ucap H. Syarief

Acara akan berlangsung selama dua hari dengan di Awali pembukaan pada hari sabtu 26 juni 2021 yang akan di Buka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan di tutup Rencananya oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Ariza Patria .

“In Syaa Allah , Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan hadir untuk membuka kegiatan Munas Istimewa GPMI” pungkas Syarief.

Leave a Comment