Wagub Banten Sebut Ada 4 Isu Strategis Pemprov Banten, Ini Dia

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangsel-Wakil Gubernur Banten Andika mengatakan, ada 4 hal yang menjadi isu strategis yang kini tengah menjadi fokus Pemprov Banten. Pertama, kesenjangan antar wilayah dapat dikurangi dengan peningkatan kualitas infrastruktur dan peningkatan aksesibilitas pendidikan dan sarana kesehatan masyarakat, Selasa malam (01/06/2021).

Kedua, daya saing daerah dapat terus meningkat, baik yang dilakukan melalui investasi, industrialisasi maupun pembangunan SDM Banten yang handal dan profesional.

Baca Juga : Musyawarah Wilayah V DPW PPP Banten, Wagub : PPP Agar Bekerjasama Dalam Mendukung Program Pembangunan

Ketiga, angka kemiskinan dan pengangguran dapat berkurang. Dan terakhir adalah transformasi budaya kerja birokrasi dalam mewujudkan kelembagaan pemerintahan daerah yang efektif, efisien, transparan, akuntabel, dan sumber daya aparatur berintegritas berkompetensi, serta melayani masyarakat.

“Untuk itu, kebijakan, program kerja dan kegiatan pembangunan Pemprov Banten mendapat dukungan dari seluruh unsur masyarakat termasuk dukungan dari DPW PPP Provinsi Banten,” katanya dalam acara Muswil PPP Banten.Jhn/mp

COMMENTS

Leave a Comment