Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Para Tamu, Seluruh Karyawan favehotel Puri Indah Mengikuti Vaksinasi COVID-19

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta Barat – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan untuk turut mendukung upaya pemerintah meningkatkan pariwisata di kota Jakarta, favehotel Puri Indah memperoleh kesempatan untuk ikut bergabung dalam pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 untuk semua karyawan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jakarta dan Dinas Kesehatan Kota Jakarta.

“Total 33 karyawan favehotel Puri Indah mendapat kesempatan untuk mendapatkan vaksinasi tahap pertama, yang dilaksanakan di favehotel Puri Indah, pada tanggal 28 April 2021 dimulai pukul 08.30 WIB. Adapun untuk tahapan vaksinasi selanjutnya, yang dilaksanakan di favehotel Puri Indah, pada tanggal 27 Mei 2021 dimulai pukul 09.00 WIB.” ujar Muhammad Iswanto, Hotel Manager favehotel Puri Indah.

Pemberian vaksin kepada seluruh karyawan yang banyak berhubungan dengan publik diharapkan akan semakin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu dan karyawan yang melakukan kegiatan di area hotel.

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, tentunya favehotel Puri Indah tetap selalu mengutamakan penerapan standar protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, memeriksa suhu untuk semua orang yang memasuki area hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.

(ALDI)

Leave a Comment