DPD PDI Perjuangan Jatim Kukuhkan 22 Ketua PAC se Kabupaten Blitar ini Harapannya

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Sesuai AD-ART Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jatim mengukuhkan dan melantik formatur Ketua dan pengurus PAC 22 Kecamatan se Kabupaten Blitar serentak Kamis ( 27/05/21 ), karena masih dalam masa pandemi Covid 19 dan harus mematuhi protokol kesehatan kegiatan di bagi menjadi 8 tempat Kecamatan Srengat, Kanigoro,Selorejo,Kademangan,Sutojayan,Selorejo, Gandusari dan Kecamantan Wlingi.

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) selain membawa amanah Ketua DPD Jatim Kusnadi merebut kembali kursi Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Petahana, memandang perlu segera
memilih Ketua PAC dan pengurusnya untuk masa bakti 2021 2026, ini yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bendahara Ir. A.I. Sulistyorini usai melantik Pelantikan PAC di desa Kendalrejo Kecamatan Srengat.

Sulistyorini kepada wartawan mengatakan, konsolidasi partai untuk merapatkan barisan para kader partai di tingkat bawah yang konsekwensinya harus bisa merebut kembali kekalahan Petahana pada Pilbub 9 Desember 2020 lalu.

“Musancab telah berjalan sukses, kami membawa amanah DPP dan DPD PDI Perjuangan Jatim, kita akan merebut kembali kursi Bupati,”tegas nya.

Disinggung kabar tentang pengunduran diri Ketua DPC Marhaenis Urip Widodo, Setyorini belum berani menyampaikan perihal tersebut, karena masalah Ketua DPC itu yang menjadi kewenangan Ketua DPP PDI Perjuangan .

“kalau masalah pengunduran diri Ketua DPC itu kami kok belum dengar, nanti kalau ada kabar tentang itu teman-media pasti kami kabari,” ungkapnya.

Selanjutnya orang yang mengaku pernah mencalonkan sebagai legeslatif dapil Blitar ini lebih lanjut berharap agar Ketua PAC terpilih semoga bisa membawa partai mencapai kemenangan pileg, pilpres dan pilkada di 2024 mendatang.

Sementara itu Supriadi Ketua PAC Srengat terpilih terpilih menyatakan sangat bersyukur atas kepercayaan yang di berikan kepadanya untuk masa bakti jabatan yang ketiga kalinya.

“Perlu rasanya saya bersyukur, ini adalah kepercayaan yang ketiga kalinya berturut-turut, semoga saya bisa menjaga amanah partai ini kedepan dengan sebaik-baiknya,” Ungkap politikus senior PDIP Partainya Wong Cilik.

Terkait santernya menjadi salah satu kandidat ketua DPC, Supriadi yang biasa disapa Kuat ini, menyerahkan semuanya kepada pimpinan partai.

“Alhamdulillah, intinya sebagai kader percaya pada mekanisme yang berjalan di Partai, apapun yang ditugaskan partai kedepan wajib bagi semua kader untuk menjalankannya,” Pungkasnya. (za/mp )

Leave a Comment