Tiket Situ Cipondoh Disoal Pengunjung, Camat Dan Lurah: Saya Tidak Tahu Menahu

MEGAPOLITANPOSCOM,Kota Tangerang – Sebelumnya di tempat Wisata Situ Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang mencuat pemberitaan keluhan pengunjung atas tarip parkir dan tiket masuk sebesar Rp.25.000,- yang dinilai cukup tinggi.

Rizal Ridolloh selaku Camat Cipondoh kota Tangerang yang tidak lain adalah pemangku wilayah saat di konfirmasi melalui pesan Whatsupnya, Senin (24/05/2021) mengaku tidak tahu menahu tentang retrebusi parkir dan masuk sebesar Rp. 25.000,- di tempat Wisata Situ Cipondoh tersebut.

“Silahkan abang konfirmasi kepada pengelola aja kita tidak ada intervensi di lokasi tersebut,” kata Camat Cipondoh.

Dia juga menjelaskan Taman Wisata Situ Cipondoh masuk area Kelurahan Cipondoh, mungkin juga lurah tidak tahu ada prihal tersebut.

Sebelumnya di beritakan. Dari pantauan wartawan di depan pintu gerbang Taman Wisata Situ Cipondoh, tidak ada plang tiket harga masuk dalam area wisata, dan tidak ada Imbauan benner Protokol Kesehatan Covid -19.

Selain itu Kata pengunjung yang lain , saya kaget sehabis saya standarin motor, tiba – tiba petugas parkir menghampiri saya dan disodorkan karcis dengan harga Rp. 25 000. Kata petugas parkir harga ini sudah tiket masuk Wisata Taman Situ Cipondoh,” keluh Nina mengulas perkataan petugas parkir.

” Padahal saya kesitu sama anak saya hanya makan dan tidak menikmati hiburan apapun, itupun saya makanya diluar tidak didalam,” sambungnya. Minggu (23/03)

Diketahui jadi pertanyaan besar dalam retribusi parkir dan masuk ke Taman Wisata Situ Cipondoh dengan SKU Nomor 500/343/Ekbang/VII/2004. (Tim KJK)

Leave a Comment