DPC FORKABI Pancoran Bagikan Masker Bareng Polsek Pancoran di Kalibata

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Peduli terhadap pencegahan Covid 19 di wilayah Kelurahan Kalibata dan Seruan Gubernur Nomor 5 Tahun 2021, Soal Pemudik di tindak lanjuti bukan hanya pemerintah setempat. FORKABI DPC Pancoran Satu Komanndo, H Abdul Ghoni yang di ketuai oleh M Hasan Abu Bakar atau yang akrab dipanggil Encek, ikut berpartisipasi bekerja sama dengan Polsek Pancoran, KTJ dan Karang Taruna RW 08 untuk membagikan Masker kepada warga di jalan Kalibata Timur Raya I. 1/5/2021

Posko FORKABI Satu Komando dijadikan Base camp dalam penanganan Covid 19, selain pemeriksaan Swab Antigen, juga melakukan edukasi kepada anggota dalam pencegahan dan penyebaran pandemi Covid 19.

Humas Polda Metro Jaya yang datang ke Sekretariat FORKABI pada bulan Ramadhan lalu, dipimpin oleh Kompol Sulistyo, Polsek Pancoran, Babinkamtibmas, dan Ormas se Kecamatan Pancoran pernah hadir di Sekretariat FORKABI Pancoran, guna pencegahan tawuran dan pencegahan Covid 19, dan arahan untuk warga Jakarta untuk tidak mudik.

Hari ini DPC FORKABI Satu Komando Kecamatan Pancoran bekerja sama dengan Polsek Pancoran yang dipimpin oleh Aiptu, Edi .S , Kampung Tangguh Jaya, Karang Taruna , RT dan LMK Kalibata terlibat membagikan Masker di Jalan Raya Kalibata 1, tepatnya depan PT Rekayasa Industri Jakarta Selatan.

Ketua FORKABI DPC Pancoran Satu Komando, M Hasan Abu bakar mengatakan kerjasama ini merupakan partisipasi kongkrit Ormas Betawi FORKABI dalam membantu Pemprov DKI Jakarta .

” Alhamdulillah inilah bentuk kerjasama FORKABI DPC Pancoran dengan Polsek Pancoran, KTJ dan Karang Taruna RW 08 ” ucap Encek

Aiptu Edi S dari Polsek Pancoran dalam amanatnya meminta warga selalu memakai masker dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

” Setelah mudik kasus Covid semakin meningkat, untuk meredam ini, kami dari Polsek dan FORKABI memberikan Masker supaya menjadi perhatian bersama” pungkas Aiptu Edi S.

 

Leave a Comment