MEGAPOLITANPOS.COM, DEPOK – Meski ditengah pandemi covid-19, Band Asal Jakarta Barat D’endroom yang digawangi oleh Firman (Ibenk) sebagai Vocalis ini tetap eksis berkiprah dengan menampilkan performnya di Cau Coffee Depok, Selasa (6/10/2020).

Hal ini pun menjadikan sebuah motivasi untuk rekan sejawat bagi para musisi band lainnya untuk tetep berkiprah dan berkarya menghibur masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan wajib memakai masker.

Pentas panggung D’endroom yang berlokasi di Jalan Abdul Gani, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Depok meski sempat diguyur rintik hujan. Namun personil Band D’endroom tetap semangat dengan penampilan yang terbaik demi menjaga kualitas bandnya.

Saat ditemui dilokasi panggung, Vokalis Band D’Endroom, Firman (Ibenk) menyampaikan rasa syukurnya bisa menghibur pengunjung Caffe Cau Coffee, meski berlangsung hanya sekitar 3 (tiga) jam.

“Alhamdulillah, kami bersama personil Band D’endroom bisa menghibur para pengunjung caffee, meski perform kita hanya berlangsung sekitar 3 jam,” ujar Firman (Ibenk) kepada media ini.

Ditempat terpisah, Usman selaku Manager Band D’endroom menyampaikan, bahwasanya, penampilan yang dibawakan band D’endroom malam ini, alhamdulillah sangat bagus dan menarik.

“Khususnya bagi para pengunjung Caffe Cau Coffee tentunya saya rasa mereka sangat terkesima dengan penampilan yang dibawakan oleh Band D’endroom,” ujar Usman.

“Untuk para musisi yang ada di Indonesia mari kita bersama berdoa, agar pandemi ini cepat berakhir dan kita kembali bisa menghibur masyarakat Indonesia,” pungkasnya mengakhiri bincang santainya sambil seruput kopi hitam manisnya. (usm/her)