MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Kalapas beserta jajaran dan seluruh pegawai Lapas Kelas I Tangerang mengikuti Apel Pagi perdana yang hadiri oleh Menteri Hukum dan HAM beserta Wakil Menteri dilakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh Pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Senin (17/05/2021).

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM Bapak Yasonna menyampaikan, “Perayaan ini adalah salah satu potret Berbhineka Tunggal Ika dengan saling bertoleransi antarumat beragama karena perayaan Hari Raya Idul Fitri bersamaan dengan Kenaikan Isa Almasih. Penerapan Protokol Kesehatan harus tetap diterapkan mengingat belum adanya tanda-tanda pandemi ini akan berakhir.”

“Pandemi Covid-19 jangan dijadikan alasan kita untuk tidak meningkatkan kinerja, kepada Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis saya meminta untuk terus meningkatkan penyerapan anggaran dan target kinerja, karena kemenangan kita adalah menjadikan Kementerian Hukum dan HAM PASTI maju, Kementerian Hukum dan HAM PASTI WTP, Kementerian Hukum dan HAM PASTI WBK/WBBM. Mari bersama meraih itu dengan semangat kebersamaan.” Tutup Yasonna.

Pada kesempatan apel perdana tersebut Kalapas Kelas I Tangerang menegaskan bahwa “ Kepada seluruh pegawai Lapas Kelas I Tangerang harus segera berbenah dan berpacu untuk memberikan kinerja yang terbaik, dengan perencanaan yang baik, memiliki visi misi organisasi yang baik sehingga sehingga memberikan hasil yang terbaik untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM PASTI WBK/WBBM khususnya di Lapas Kelas I Tangerang.” Tegas Victor.(Rilis/Aldo/mp)