Sambut Idul Fitri, Lapas Kelas 1 Tangerang Berbagi Bersama Anak Yatim

MEGAPOLITANPOS.COM, KotaTangerang– Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang melakukan Bakti Sosial bersama 150 ( seratus lima puluh) anak yatim piatu dari Yayasan Daarrud Tahuid Cengkareng, Yayasan Ar Rahman Cilincing, dan warga kompleks Lapas Kelas I Tangerang di Area Taba Car Wash, Senin (17/05).

Kalapas Kelas I Tangerang, Victor mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1442H sekaligus sebagai lanjutan dari program Bakti Pemasyarakatan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan agar dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu khususnya dan masyakarakat disekitar Lapas pada umumnya,” pungkasnya.

Victor menjelaskan, dalam kegiatan bakti sosial ini, Lapas Kelas I Tangerang membuat
Pembina Panti Asuhan Yayasan Daarud Tahuid Cengkareng menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala lapas dan seluruh jajaran atas kegiatan makan bersama dan santunan bantuan yang diberikan.

“Saya doakan agar kegiatan ini menjadi awal dari kegiatan-kegiatan mendatang bersama Lapas Kelas 1 Tangerang,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial itu ditutup dengan pembacaan doa, penyerahan santunan berupa uang tunai dan foto bersama.(Rilis/Aldo/mp)

Leave a Comment