TPU di Buka Kembali Hari Senin 17 Mei , GPMI Himbau Warga Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan.

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta-Terkait masalah Tempat Pemakaman umum yang di tutup sementara dari tanggal 12 sd 16 Mei 2022, sesuai seruan Gubernur Nomor 5 Tahun 2021 tentang pengendalian aktivitas masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid19, pada masa libur Idul Fitri 1442H.

Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia ikut buka suara, menurut H. Syarief Hidayatulloh penutupan tersebut diyakini akan mengurangi dampak dari penyebaran Covid 19, makanya untuk sementara di tutup di karenakan lebih repot lagi jika mengantarkan ke kuburan karena kematian akibat meningkatnya penularan pandemi yang tidak di antisipasi.

” Lebih repot lagi jika warga berkerumun dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan, bukan hanya takziah, bisa bisa kita yang menjadi mayat” ucap Syarief

“Seruan Gubernur nomor 5 Tahun 2021 untuk kepentingan bersama, sesungguhnya Gubernur Anies sangat menyayangi warganya” Lanjutnya

“Informasi yang saya terima semua TPU in syaa Allah pada hari Senin , 17 Mei 2021, Akan di buka kembali . tetapi masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, jangan berkerumun , jaga jarak dan pakai masker, kalo bisa jangan berbondong bondong” pungkas Syarief.

Leave a Comment