Gubernur DKI Jakarta Sholat Ied Bareng Keluarga di Rumah Menggunakan Sorban Bendera Palestina

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta-Bertempat di halaman rumah Gubernur DKI Jakarta, dengan jama’ah yang terbatas sekitar 30 orang hadir dan shalat Ied bareng Gubernur Provinsi DKI Jakarta, H. Anies Baswedan.

Pak Anies dengan sorban bendera Palestina yang menandakan bahwa umat muslim Jakarta dan Rakyat Indonesia peduli akan nasib Bangsa Palestina yang di Bantai di dalam Masjid Al-Aqsa oleh Tentara Zionis Israel.Sebelumnya Hari Raya Iedul Fitri pasukan Zionis Israel terus menggempur wilayah Palestina.

Ketua GPMI Jakarta Raya menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam , Kita semua sangat prihatin dan akan mendukung terus perjuangan Kemerdekaan Rakyat Palestina yang saat ini masih terjajah.

” Salut dan bangga, dari sekian Gubernur yang ada di Indonesia hanya Pak Anies saat menjalankan solat ied memakai Sorban Bendera Palestina, seakan ada ikatan batin yang kuat antara Indonesia dan Palestina, Saya optimis dan selalu mendoakan, suatu saat nanti Pak Anies akan memimpin Bangsa Indonesia” ucap Syarief.

Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia berharap semua umat muslim selalu membangun persaudaraan dan terus berdoa semoga Rakyat Palestina Merdeka.

” Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia hanya bisa mendoakan perjuangan rakyat Palestina agar semua ini bisa selesai dengan damai ” ungkapnya.

” Seperti juga rakyat sangat disini, sangat berharap mempunyai seorang pemimpin yang mencintai umat dan melindungi segenap tumpah darah Indonesia ” Pungkas Ketum GPMI Jakarta.

Leave a Comment