Khatib Ied di Masjid Al Muttaqien Mengajak Umat Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT.

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta-Masjid adalah rumah orang muslim, tempat kita curhat kepada Allah, tempat kita meminta, tempat kita bersujud, kita hadir disini adalah sebagai bentuk taqwa kepada Allah, Taqwa adalah takut kepada Allah SWT, beda dengan takut dengan mahluk yang lain.

Hari ini, jutaan umat bahkan milyaran manusia bertakbir kepada Allah bersyukur dan mengucapkan
Alhamdulillah Ramadhan telah kita lewati yang menjadi pertanyaan, apakah nasib ibadah setelah Ramadhan, membaca  Al-Qur’an, Shalat Malam, dan Ibadah lainnya, semoga lebih giat lagi seperti di bulan Ramadhan yang lalu.

In Syaa Allah kita termasuk orang yang beruntung, karena mungkin masih banyak yang tidak dapatkan ampunan dari Allah SWT, seperti selepas  Ramadhan masih marah dengan orang tua, sehingga dipastikan orang tersebut dapat ampunan dari Allah SWT, walaupun meninggal di depan Ka’bah.

Tujuan Allah  menciptakan kita adalah untuk beribadah kepada Allah SWT, Bulan Ramadhan adalah bulan ibadah dan bulan sabar, sia-sia lah orang yang tidak mendapatkan ampunan dari Allah SWT, ini termasuk orang yang celaka.

Pagi ini bukti nyata Allah SWT, sering kita minta kepada Allah dalam doanya, Ya Allah sampaikanlah kami pada bulan Rajab, Sya’ban dan Ramadhan Alhamdulillah permohonan di qobulka Allah SWT bersyukurlah.

Setelah Ramadhan berlalu, kita  harus lebih giat lagi belajar dan  mengaji serta mencintai para ulama dan orang orang shalih, seperti terdapat dalam hadits, Siapa orang yang muliakan orang alim sama dengan memuliakan Baginda Rasulullah, Orang yang memuliakan Rasulullah sama dengan ia memuliakan Allah SWT, dan siapa orang yang memuliakan Allah SWT, tempat yang layak adalah Sorga.

Selanjutnya khatib mengajak para jama’ah untuk lebih mencintai orang tua,  rajin berdzikir, bershalawat, meluruskan hati, dan jangan Hubud dunia. semoga Allah berikan kemudahan dan keberkahan untuk kita.

Leave a Comment