SOKSI DKI Jakarta Bagikan Paket Ketupat Lebaran di Pulogadung dan Pasar Minggu

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) VIII SOKSI DKI Jakarta bersama Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Jakarta Timur dan Jakarta Selatan menggelar kegiatan Operasi Bagi Ketupat Lebaran di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Kegiatan sosial dengan mengusung tema “Menyambut HUT SOKSI ke-61 Berbagi Berkah dan Manfaat di Bulan Suci untuk Jakarta tetap Sehat Tanpa Pandemi, SOKSI Peduli Perangi Covid 19 dan Jangan Mudik” ini dengan membagikan 100 paket Ketupat Lebaran.

Ketua Depidar VIII SOKSI DKI Jakarta, Edy Rudiyanto, SKM, M.Si mengatakan, kegiatan sosial dengan tema ini baru pertama kali dilakukan di bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini. Dan kami akan menjadikan ini kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan ini diadakan di 2 wilayah yaitu Jakarta Timur di Jl. Waringin Raya, RT 10, RW.08, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, didampingi oleh Ketua Depicab SOKSI Jakarta Timur, Victor Marihot Panjaitan, SE, MM dan para pengurus Depicab SOKSI Jakarta Timur, Selasa siang (11/05/2021) dan Jakarta Selatan di Jl. Poltangan III, RT.02 dan 04, RW.10, Kel. Pejaten Timur, Kec. Pasar Minggu, didampingi oleh Ketua Depicab SOKSI Jakarta Selatan, Tejo Widjayanto dan para pengurus Depicab SOKSI Jakarta Selatan,” rinci Edy, Rabu malam (12/05/2021).

Adapun ‘Paket Ketupat Lebaran’ yang dibagikan berupa 10 buah kulit ketupat, beras 1,5 liter, 2 kaleng sarden dan masker logo SOKSI.

“Diharapkan Paket Ketupat Lebaran ini dapat menambahkan menu warga ketika merayakan Hari Lebaran dan juga membantu program pemerintah agar tidak mudik dan memerangi Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan sosial tersebut diorganisir oleh teman-teman SOKSI, baik Depidar (DKI Jakarta) maupun Depicab Jakarta Timur dan Selatan, tentunya untuk mendukung program pemerintah supaya warga tidak mudik dan tetap di Jakarta.

“Kami ingin Berbagi Berkah dan Manfaat di Bulan Suci untuk Jakarta tetap Sehat Tanpa Pandemi,” cetus Edy.

Ketua RT.10, Bapak Majid dan Ketua RW.08, Bpk. H. Sadeli, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh SOKSI DKI Jakarta dan Jakarta Timur.

“Terimakasih kepada bapak-ibu pengurus SOKSI atas Paket Ketupat Lebaran yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan paket yang diberikan dapat menjadi manfaat bagi kami,” ucap Ketua RW.08, Bpk. H. Sadeli.(Anton)

Leave a Comment