Gapesta Kabupaten Tangerang, Bagi 500 Takjil Dibulan Ramahdan 1442 Hijirah

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang – Gabungan Pekerja Seni Tangerang (GAPESTA) berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa bagi masyarakat umum, di depan Gerbang Perumahan Puri Naga, Jalan Raya Salembaran Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Minggu, (09/05/2021)

Adapun makanan dan juga minuman yang dibagikan berupa Lontong, kurma, buah pisang, air mineral dan makanan ringan lainnya.

Sarwah CMF Penggagas Bagi-bagi Takjil Gratis GAPESTA Tangerang saat ditemui awak media, mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini kami menyediakan sebanyak 500 paket yang dibagikan ke masyarakat umum baik pejalan kaki maupun pengendara menjelang berbuka puasa.

“Alhamdulillah, Bulan Ramadhan penuh berkah, kami bersama teman-teman pengurus dan Anggota Gapesta masih bisa berbagi takjil” Imbuh Sarwah CMF

Masih lanjut Sarwah CMF, pembagian takjil untuk berbuka puasa menjadi keberkahan tersendiri untuk teman-teman Gapesta, kita belajar untuk terus transparan, berbuat dan berbagi untuk siapapun. Dari hasil donasi yang terkumpul tersebut, perlu disampaikan bahwa masih ada sisa anggaran kurang lebih sebesar Rp. 700.000 (Tujuh Ratus Ribu Rupiah) yang kemudian dana tersebut akan kami gunakan untuk santunan Yatim.

“Insha Allah sebelum hari Raya Idul Fitri sisa donasi yang terkumpul, akan kami berikan kepada anak yatim,” ucap Sarwah CMF

Sementara Suwandi SB selaku Ketua pelaksana, mengatakan bahwa kegiatan ini berkat kerjasama dan rasa kebersamaan yang sudah dibangun sesama pengurus serta anggota Gapesta Teluknaga dan Kosambi, yang kemudian para pengurus, anggota Gapesta itu sendiri yang menjadi donatur hingga terkumpul sebesar Rp. 3.856.000 (Tiga Kuta Delapan Ratus Lima Puluh Enam Ribu Rupiah).

“Dengan kebersamaan dan transparan inilah kami dapat melaksanakan pembagian Takjil buka puasa, insha Allah ini akan menjadi rutinitas Gapesta kedepannya” ucapnya

Dalam pembagikan takjil gratis dari GAPESTA Tangerang seluruh pengurus dan anggota tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, dan menjaga jarak saat pembagian takjil. (Amr/Red/MP)

Leave a Comment