MEGAPOLITANPOS.COM, Siriwo – Ditengah Pandemi Virus Covid 19 Batuud Koramil 1705 – 07/Siriwo membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul di setiap tempat di mana Warga selalu bertemu yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat, Selasa (4/5/21).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya binaanya, serta cara mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, mengingat penyebaran virus covid 19 sangat cepat dan tidak memandang usia, akan tetapi lebih berbahaya kepada Masyarakat yang mempunyai riwayat sesak nafas atau asma.

Secara aktif Anggota Koramil 1705 -07/Siriwo selalu memberikan terbaik buat masyarakat kususnya tentang kesehatan warga, mengingat kesehatan sangatlah mahal, lebih baik mencegah dari mengobati.

Pada kesempatan itu pula Batuud Koramil 1705-07/Siriwo mengajak warga binaannya, untuk bekerjasama dan saling mendukung dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 serta saling mengingatkan satu dengan yang lain dengan mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah pusat.”Tegas Batuud”