Gandeng Talent E-Sport, Mahasiswa Mercu Buana Sukses Gelar Webminar “Teknik Produksi Konten Hobi”

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta Barat – Empat orang mahasiswa universitas mercu buana yang tergabung dalam kelompok tugas kuliah peduli negeri menggelar kegiatan kuliah peduli negeri dalam bentuk webminar.

Kelompok yang diketuai oleh Levin Levandra, dan beranggotakan Andhika Surya, Bima Apriza, Daffa Yudo, Gilang Abdul Rais ini mengusung tema “Teknik Produksi Konten Hobi Dirumah Dengan Peralatan Sederhana”. Webminar berlangsung pada hari senin, 3 mei 2021 dan diikuti oleh 102 peserta melalui zoom meeting.

Dalam webminar tersebut, mahasiswa mercu buana menggandeng Mimin Helmet sebagai pemateri. Mimin Helmet merupakan Bigetron E-Sport Talent dan telah menggeluti dunia streamer sejak 2018.

Talent E-Sport tersebut membagikan beberapa materi sekaligus menceritakan pengalamannya, seperti Produksi Konten Musik Dengan Peralatan Sederhana, Live Streaming dan Peralatannya, serta Tata Letak Studio Music dan Live Stream yang diharapkan dapat memberikan pengetahuan bagi seluruh peserta yang mengikuti webinar ini.

(ALDI)

COMMENTS

Leave a Comment