MEGAPOLITANPOS.COM, Mulia – Babinsa Koramil 1714-01/Mulia A.n Serda Gideon Paledung dan 3 orang anggota lainnya, Melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat di kampung Trikora Distrik Mulia membuat pagar untuk kantor Kepala Kampung Trikora. 3 Mei 2021

Dalam pelaksanaan Karya Bakti Pembuatan pagar baru tersebut anggota Babinsa Koramil 1714-01/Mulia ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa TNI khususnya Koramil 1714-01/Mulia selalu siap membantu masyarakat baik dalam membantu pekerjaan pembangunan, membuka lahan perkebunan dan pembibitan serta memberikan keamanan bagi masyarakat.

Pelaksanaan Karya Bakti di kampung Trikora bersama-sama dengan masyarakat kampung Trikora dilaksanakan dengan sangat antusias serta semangat karena Masyarakat Trikora sudah merasa sangat Dekat dengan Prajurit-Prajurit TNI khususnya anggota-anggota Koramil 1714-01/Mulia sehinga terlihat dalam pelaksanaan kegiatan Karyabakti masyarakat sangat senang dan semangat sehinga tidak terasa pekerjaan cepat selesai.

Pada pelaksanaan Karya Bakti yang dilakukan Babinsa Koramil 1714-01/Mulia tidak lupa ucapan terimakasih dari Masyarakat untuk TNI yang diwakili oleh salah satu tetua di kampung Trikora A.n Letius Enumbi sbb :
– Saya Letius Enumbi atas nama Pribadi dan masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan Bapak-Bapak Babinsa Koramil 1714-01/Mulia yang sudah mau meluangkan waktu untuk membantu masyarakat dalam pembuatan pagar baru untuk kantor Kampung ini.
– Bantuan yang dilakukan oleh Bapak-Bapak Babinsa Koramil 1714-01/Mulia ini bukan kali ini saja tapi sudah sering dan berkali-kali membantu Masyarakat kampung Trikora. Baik berupa bantuan Pisik/tenaga maupun berupa bantuan Bibit sayuran, Sembako dan lain-lain.
– Saya dengan masyarakat Trikora mengharapkan hubungan yang sdh baik dan erat antara masyarakat dengan Babinsa Koramil 1714-01/Mulia ini terus berlanjut serta jangan putus. Supaya tetap terjalin keakraban dan saling menyayangi antara masyarakat dengan TNI.
– Saya berdoa semoga Bapak-Bapak Babinsa Koramil 1714-01/Mulia tetap diberi kesehatan dan kesuksesan serta dilindungi oleh Tuhan.
Kegiatan Karya Bakti selesai pada pukul 13.20 Wit.