Karang Taruna Cimone Gelar, 40 Paket Santunan Untuk Anak Yatim

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang – Ramahdan Berkah, Karang Taruna Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Bagi santunan dan 40 Paket Ke Anak Yatim. Senin (01/05/2021)

Santunan yang dihadiri oleh, Kepala Kelurahan Cimone. Ade Fitri Akbar. MSI, Ketua Karang Taruna Kecamatan Karawaci. Wawan Mulyawan, Pengurus MPKT. A Fahmi dan Gariza Hariansyah dan Pengagas Kampung Inovatif Cimone, Suherman TR. Di Lapangan Futsal Cimone.

Sudarma, menjelaskan kepada awak media, Kegiatan ini rutin dilakukan Karang Taruna tingkat Kelurahan Cimone, yang dibagikan kepada anak yatim wilayah Kelurahan Cimone, jelas Kuncung Kerap disapanya.

“Biaya anggaran kegiatan ini, murni dari swadaya anggota Karang Taruna Cimone, RT, RW, warga setempat dan bantuan dari pak Ade Fitri Akbar (Lurah Cimone,red) yang kita kumpulkan dan dibagikan buat anak yatim se Kelurahan Cimone,” ucapnya.

Ade Fitri Akbar, Lurah Cimone mengatakan. Kegiatan positif ini selalu dilakukan tiap tahunnya. Oleh pemuda Karang Taruna Cimone, katanya.

“Selama saya menjadi lurah Cimone, Pemuda Karang Taruna Cimone, rutin gelar santunan anak yatim tiap bulan ramahdan, sudah seperti tradisi dan ini selalu di pertahankan oleh mereka dalam kegiatan sosialnya,” imbuhnya.

Lanjutnya, Ia sangat bangga dengan kegiatan ini, karena pemuda sangat peduli sekali kepada anak yatim, apalagi di bulan Ramadhan. Ini upaya generasi muda untuk saling peduli terhadap sesama dan umat, pungkasnya. (Amr/Red/MP)

COMMENTS

Leave a Comment