Hiswana Migas DPC Tangerang Raya Salurkan Bantuan Korban Bencana NTT

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangsel-Hiswana Migas DPC Tangerang Raya berikan bantuan kepada korban bencana Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui ACT, bertempat Navapark Country Club’ BSD City Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Jum’at (30/04/2021).

Bencana alam yang berupa angin kencang, banjir, tanah longsor, hingga gelombang tinggi di Nusa Tenggara Timur (NTT) menyebabkan puluhan jiwa menjadi korban. Hiswana Migas DPC Tangerang menyerahkan donasi berupa uang tunai kepada ACT untuk di salurkan kepada korban bencana alam di NTT.

Penyerahan donasi di serahkan langsung oleh Whari Ketua Hiswana Migas DPC Tangerang di dampingi Sekjen Hiswana Migas Tommy kepada pihak ACT yang di gelar di Restoran May Star Navapark Country Club’ BSD City Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Whari Ketua Hiswana Migas DPC Tangerang mengatakan, donasi yang di berikan kepada korban bencana alam di NTT hasil dari seluruh anggota Hiswana Migas di Tangerang Raya, dalam pemberian bantuan anggota tidak di patok besar kecilnya bantuan.

“Untuk donasi yang di berikan kepada korban NTT sebesar Rp. 77 juta yang diserahkan kepada pihak ACT untuk di salurkan kepada korban bencana alam di NTT. Saya percaya sama sama ACT bukan sekali ini saja Hiswana Migas menyalurkan bantuan melalui ACT,” ujarnya.

Menurut Whari menambahkan, kenapa menggunakan ACT untuk menyalurkan donasi, ACT adminitrasinya bagus dan dokumentasinya juga bagus.

Selain menyalurkan donasi, Hiswana Migas DPC Tangerang memberikan laporan kepada Pemda melalui Disperindag Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang mengenai Migas terutama konsumsi elpiji yang subsidi, penggunaan tahun kemaren tahun ini dan tahun depan.

“Untuk pemakaian elpiji subsidi lebaran tahun 2020 dan tahun 2021 bersipat anomali, yang biasanya stok untuk lebaran di kurangi 50 persen untuk lebaran ini Pertamina stok tetap, karena adanya pelarangan mudik lebaran,” katanya.Jhn/mp

COMMENTS

Leave a Comment